Selasa, 03 Juni 2014

SMS BANKING BRI

Bukan sekedar mempermudah transaksi. Aplikasi ini juga membantu anda menghemat waktu serta energi anda. Anda tak perlu meluangkan waktu dan diri untuk berjam – jam menunggu layanan di kantor BRI. Dan anda tidak perlu bingung mencari mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) ketika ingin bertransaksi dalam kondisi mendesak. Lebih menariknya lagi aplikasi ini melayani anda tanpa batas (bisa diakses kapan saja). Untuk itu dapatkan segera aplikasinya di gadget anda !. Berikut ulasan kami mengenai cara mendapatkan aplikasi ini :
  • Bagaimana cara untuk Download SMS Banking BRI?
    Ada beberapa tahap untuk mendapatkan aplikasi SMS Banking BRI, diantaranya :

  1. Anda harus mendaftarkan nomor yang akan anda gunakan untuk mengakses aplikasi ini ke ATM terdekat terlebih dahulu. Berikut cara pendaftarannya :
  • Masukkan kartu ATM anda dan login dengan memasukkan PIN anda.
  • Pilih menu Lainnya > lainnya > Registrasi.
  • Pilih menu “SMS banking”.
  • Masukan nomor anda yang akan anda gunakan untuk mengakses aplikasi ini.
  • Buatlah PIN SMS Banking dengan memasukan 6 digit angka yang sekiranya dapat anda ingat dengan mudah.
  • Jika muncul tulisan “Anda telah berhasil melakukan pendaftaran sms Banking BRI” maka transaksi pendaftaran yang anda lakukan sukses.
  1. Setelah mendaftarkan nomor ponsel anda, anda dapat Download SMS Banking BRI ini di gadget yang anda gunakan, dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Fitur-fitur apa saja yang dapat dinikmati dalam aplikasi ini ?\
     Setelah aplikasi ini dapat anda unduh dan telah terpasang di ponsel anda, maka anda tinggal mengoperasikannya dengan petunjuk yang ada. Didalamnya terdapat beberapa fitur yang dapat anda nikmati, diantaranya :


  1. Gambar pertama merupakan tampilan awal saat anda membuka aplikasi SMS Banking BRI ini. Dan diawal halaman ini muncul tulisan “Selamat Datang”. Klick tulisan tersebut untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya.
  2. Pada halaman kedua akan muncul beberapa jenis fitur seperti “Info BRI”, “Internet BRI”, “Mobile BRI”, ” All BRI”, dan menu “Lain-Lain” .
  3. Gambar ketiga menerangkan fitur – fitur yang dapat anda nikmati di aplikasi ini, diantaranya :
    1. INFO
          Anda dapat mengetahui informasi – informasi dalam rekening anda, seperti informasi saldo anda. Dengan cara memasukan ID dan password SMS Banking anda.

    2. TRANSFER
              Anda dapat mentransfer dana baik sesama BRI maupun dengan Bank lain. Dengan catatan, mentransfer dana dengan Bank lain di akses melalui jaringan switching lokal (BERSAMA, PRIMA, LINK). Menggunakan cara yang sama, yakni dengan cara memasukan ID dan password SMS Banking anda.

    3. ISI ULANG
          Anda dapat melakukan pengisian ulang untuk prabayar anda. Semisal pengisian pulsa, e-money, dan prabayar lain yang anda miliki.
  1. PEMBAYARAN
        Anda dapat melakukan pembayaran untuk PLN, TELKOM, KARTU KREDIT, TIKET, PENDIDIKAN, ZAKAT, INFAQ, CICILAN, dan beberapa pembayaran lainnya.
  1. PEMBELIAN
        Sama halnya jika anda ingin melakukan pembelian via-ATM, anda dapat melakukannya pula menggunakan aplikasi ini.

  2. PELAYANAN NASABAH
        Dalam fitur ini ada beberapa pelayanan nasabah seperti info mengenai informasi lokasi ATM terdekat melalui system GPS.

    Dengan kecanggihan informasi serta teknologi, pasti akan membuat anda untuk mengunduh aplikasi ini. Karena itu kami sajikan ulasan yang menerangkan bagaimana cara mendapatkan dan mengaksesnya sehingga anda dapat segera menikmatinya.
sumber : http://www.smsbankingbri.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar