Senin, 27 Januari 2014

Peduli Sesama Korban banjir


PEDULI SESAMA
Pengiriman logistik 20 / 01 / 2014
pengiriman logistik 20 / 01 / 2014
Pemberian sembako 20 / 01 / 2014

 Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat korban bencana banjir yang melanda kawasan Ciasem,Blanakan dan sekitarnya di  Kabupaten Subang bagian utara, Yayasan Bina Insan – Ciasem dan bekerja sama dengan berbagai lembaga Yayasan juga seperti Yayasan Asyifa - jalan cagak- subang,bank swasta Bank Mandiri - jakarta melakukan Sigap tanggap dengan memberikan bantuan Sembako. Dibeberapa titik yang terkena musibah banjir didaerah Ciasem, Blanakan dan sekitarnya.

Dan Alhamdulillah Yayasan kami juga dipercaya dari BANK MANDIRI - JAKARTA untuk memfasilitasi dan memberikan bantuan Sembako,bajulayak pakai dan juga layanan kesehatan di didesa cilamaya girang dan desa Muara, Suhanalloh sungguh bahagia diri kami ketika bisa meringankan beban mereka.
pemberian sembako dari pimp BANK MANDIRI - JKT  
pemberian sembako dari Bank mandiri - jkt ke ds Muara
  Dan kegiatan kepedulian sesama kami berlanjut dengan melakukan Bakti Sosial. Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa kami sangat peduli terhadap sesama. kegiatan Bakti Sosial ini diisi dengan pemberian pelayanan kesehatan secara cuma-cuma bagi para korban bencana banjir..
Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan, masyarakat korban bencana kebanyakan mengalami sakit dikarenakan terlalu lelah bekerja membereskan harta benda yang dimilikinya setelah mengalami bencana. Penyakit-penyakit yang muncul pada masyarakat ini seperti darah rendah, darah tinggi, maag dikarenakan kurang makan, serta penyakit kulit yang selalu menjadi penyakit paling populer diderita para korban bencana banjir.
BAKSOS layanan kesehehatan 26 / 01 / 2014

Tak hanya pelayanan kesehatan, masyarakat juga mendapatkan obat-obatan bagi penyakit yang dideritanya secara cuma-cuma. Obat-obatan ini merupakan hasil sumbangan dari seorang dokter yang sangat baik yaitu Dr Encep Sugiana beliau Praktek di RS PPN – Subang, dan beliau berharap aksi nyata yang dilakukannya ini dapat ikut meringankan beban yang kini sedang ditanggung oleh masyarakat. “Mudah-mudahan walaupun kiprah kami ini merupakan hal yang kecil, tapi semoga ini bisa meringankan penderitaan orang, baik penderitaan kesehatan atau mungkin bahkan hingga kehidupannya,” harapnya.
Hal senada juga dituturkan bapak tarmidi, salah seorang pasien yang mendapatkan pelayanan kesehatan. Setelah mendapatkan pelayanan kesehatan yang diberikan ia berharap kesehatannya akan terus terjaga walaupun sedang menghadapi bencana. “Alhamdulillah, mudah-mudahan setelah mendapat obat yang tadi diberikan, sakit saya jadi sembuh,” tuturnya.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar