Senin, 04 Juni 2018

SILATURAHIM DAN BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR YAYASAN BINA INSAN CIASEM


Bismillahirrohmanirrohiim..... 
Ahad, 3 juni 2018 . bertempat di Rest Area Rumah Makan NIKMAT – Sukamandi, telah diadakan silaturahiem dan buka bersama keluarga besar Yayasan Bina Insan Ciasem, acara ini dihadiri oleh seluruh pendidik, pegawai staf, Jajaran pengurus Yayasan, dan juga beberapa  Dewan pendiri, Dewan pengawas serta Dewan Pembina.
Acara diwalai dengan pembukaan oleh Kepala sekolah SDIT An naba Bpk Jamalaludin SpI, Pada pembukaan beliau menyampaikan Syukur alhamdulillah ditahun Ajaran baru nanti 2018 / 2019 akan  mendirikan Lembaga pendidikan baru yakni TKIT dan SMPIT An Naba Ciasem.
Acara Selanjutnya di dengarkan lantunan indahnya Tausiah Robbani yang dilantunkan oleh Ustadz Muhammad Arifin yang semakin khidmat dan menambah keberkahan  silaturahim saat ini.
Acara selanjutnya adalah tausyiah sekaligus arahan dari Ketua Yayasan Bina Insan Ciasem Ustadz Lalu Muhammad Zarwazi Msi, tentang pentingnya Tarbiyah ( halaqoh pekanan ), yang tiap pekan dilaksanakan sebagai kewajiban dan komitment awal menjadi pendidik di sekolah yang dibawah naungan Yayasan Bina Insan Ciasem fungsi tarbiyah ini juga agar adanya kontrol dan mengevaluasi Ruh para pegawai staf dan pendidik  terus terjaga dan menjadi moment saling mengingatkan diantara sesama umat Islam karena didalam Halaqoh pekanan itu adanya tilawah, adanya ide kreatifitas menyampaikan dan adanya pembinaan untuk semua.
Acara diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Eman Suherman. Dengan harapan semoga acara buka bersama ini bisa semakin mempererat hubungan diantara kita baik dalam kehidupan dan pekerjaan sehari-hari.
Aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar