Minggu, 21 Desember 2014

Penyampaian KepSek baru SDIT AN Naba Jamaludin,S.Pi

Berdasarkan SK Yayasan Nomor 027 / SK / YBICS / XII / 2014, Mengangkat Jamaludin,S.Pi menjadi kepala sekolah periode 2014 - 2018, maka Pada hari Sabtu  ( 20 / 12 / 2014 ) Yayasan Bina Insan Ciasem Subang Menyampaikan Kepala Sekolah SDIT An Naba Ciasem  periode 2014-2018. Acara pelantikan kepala sekolah ini diselenggarakan selesai Ujian Akhir Semester ganjil dipenghujung tahun 2014,
Hadir dalam kesempatan itu Ketua Pengurus Yayasan Bina Insan Ciasem  yakni Ustadz Lalu Muhammad Zarwazi, M.Si, jajaran yayasan Bina Insan Ciasem serta seluruh guru dan karyawan SDIT An Naba Ciasem.
Acara pelantikan kepala sekolah SDIT An Naba Ciasem bertempat dirumah kediaman Staf SDIT AN naba ( Bpk Sopandi ), sengaja diagendakan bertempat dirumah Bpk Sopandi karena bersamaan denganSyukuran Rumah baru, Agenda penyampaian Kepala Sekolah SDIT An Naba Ciasem ini berjalan cukup khidmah yang penuh dengan kehangatan kekeluargaan, dibuka dengan pembukaan  lantunan ayat al-qur’an, kemudian Potongan Tumpeng ( makan - makan ) dan selajutnya dilanjutkan dengan sambutan - sambutan. Dalam sambutanya  Ketua Pelaksana Harian Ustadz Lalu Muhammad Zarwazi, M.Si, mengharapkan seluruh citivas akademik untuk terus solid dibawah kepemimpinan yang baru ini sehingga SDIT An Naba Ciasem kedepan menjadi sekolah yang lebih maju dan berkualitas.
Pengurus Yayasan Bina Insan Ciasem  Ustadz Lalu Muhammad Zarwazi, M.Si mengatakan bahwa SDIT An Naba Ciasem harus mempunyai program dan perencanaan, oleh sebab itu, lanjut dia kepala sekolah baru harus mempunyai program yang baik dan perencanaan yang terarah agar Siswa - siwi SDIT An Naba menjadi anak - anak yang sholeh, cerdas dan berprestasi.
Kepala sekolah Jamaludin,S.Pi mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh civitas akademik dari jajaran pengurus yayasan dan seluruh guru SDIT  An Naba Ciasem, lanjut dia, mengharapkan kelanjutkan perjuangan yang telah dibangun sebelumnya, mempertahankan dan meningkatkan sesuatu yang baik dan memperbaiki yang kurang baik. aamiin...!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar